Pendopo Balai Desa Yamansari Kembali Sebagai Tempat Kegiatan Vaksinasi Dosis Tahap 1 dan 2

Pendopo Balai Desa Yamansari Kembali Sebagai Tempat Kegiatan Vaksinasi Dosis Tahap 1 dan 2

Tegal -   Bertempat di Pendopo Balai Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal kembali sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi jenis Sinovac tahap 1 dan 2, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Pelda Samsudin bersama Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengamanan jalanya vaksinasi tersebut. Kamis (7 Oktober 2021)

Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Irwan Sutrisno melalui Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Desa Yamansari Pelda Samsudin saat memantau pelaksanaanya kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5M agar angka kasus positif corona di kabupaten Tegal ini kususnya Kecamatan Lebaksiu agar terhindar dari virus corona.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Samsudin juga menyampaikan realisasi vaksinasi dipercepat dengan sinergi dengan Puskesmas Lebaksiu dan Mahasiswa KKN dari UIN Semarang. Dengan sinergi tersebut diharapkan target vaksinasi bisa segera dicapai.

“Yang penting selalu Prokes dan Prokes, pakai masker adalah harga mati. Kalau semua masyarakat patuh, Insya Allah kasus corona bisa segera selesai, ”ujarnya.

“Dengan kegiatan serbuan vaksin yang di adakan Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal melalui Puskesmas Lebaksiu ini saya berharap realisasi vaksinasi di Kabupaten Tegal bisa dipercepat dan target bisa segera dicapai, ”Tambah Danramil melalui Babinsanya.(Pendimtegal/Mn)

Jateng Tegal
Nursalim

Nursalim

Previous Article

Serbuan Vaksinasi dosis 1 (Pertama ) Kodim...

Next Article

Operasi Yustisi Malam Kembali dilaksanakan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Nursalim

Follow Us

Recommended Posts

"Door to Door", Segala Upaya Babinsa Koramil Tegal Selatan Bersama Nakes Puskesmas Bandung Memudahkan Warga Dapatkan Akses Vaksin Covid-19
Melalui TMMD Sengkuyung Kodim Tegal Merupakan Wujud Sinergi Untuk Membangun Negeri
Dandim Tegal Cek Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanganyar
Binsiap Apwil dan Puanter Salah Satu Upaya Kodim Tegal Meningkatkan Kualitas Personelnya
Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Kawal Kegiatan Vaksinasi